Boyfriend

Boyfriend

Jumat, 25 Maret 2011

Cerita member baru U-Kiss, Hoon dan AJ

Member baru U-KISS, Hoon dan AJ, baru-baru ini diwawancara dengan Star News dan berbicara tentang tekanan yang mereka rasakan saat bergabung dengan U-Kiss
Hoon menyatakan, “Aku dulu promosikan sendirian, jadi banyak hal yang menyenangkan ketika aku bergabung di kelompok sekarang dan kini aku memiliki hyungs dan dongsengs. Hanya saja, ada banyak tekanan untuk bergabung dengan kelompok yang mapan,dan sangat berat di atas pundak saya. Apapun, itu membuat saya ingin bekerja lebih keras. “
AJ menambahkan, “Saya adalah member Paran, tapi aku benar-benar ingin menjadi calon anggota U-KISS juga. Saya akhirnya membuat hal besar sebelum akhirnya menjadi anggota U-KISS, dan walaupun aku masih kurang banyak dalam banyak aspek, saya benar-benar memberikan yang terbaik untuk album ini. Meskipun aku masuk kedalam tekanan, saya akan bekerja untuk menunjukkan upaya saya dan pertumbuhan saya. “
U-KISS akan membuat comeback mereka dengan “0330″ pada 30 Maret.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar