Boyfriend

Boyfriend

Kamis, 24 Maret 2011

Changmin TVXQ dan Kyuhyun Super Junior (KyuMin versi TVXQSJ)


Changmin TVXQ menunda syuting dramanya demi Kyuhyun Super Junior.
Hal ini terjadi ketika Kim Bosung dan Kim Sungsu yang dianugerahi penghargaan tertinggi “Male Loyalty” menjadi tamu di MBC Every1 “Super Junior’s Foresight” bersama 4 MC yaitu LeeteukYesungEunhyuk, danKyuhyun. Kedua tamu ini akan berbagi cerita tentang “The Loyalty as Men”.
Di episode kali ini, keempat MC diberikan misi untuk menelepon seseorang dan harus menerima jawaban seperti “Kau dimana? Aku akan kesana sekarang juga! “
Untuk menuntaskan misi ini, Kyuhyun menelepon Changmin yang sedang syuting episode terakhir Paradise Ranch. Changmin berkata, awalnya ia diberitahu oleh para staf untuk menolak panggilan tersebut, tapi mendengar Kyuhyun panik, ia langsung berkata, “Ok, saya mengerti, saya akan kesana sekarang! “. Untuk memastikan misinya terlaksana, Kyuhyun lalu menelepon lagi, dan terdengar nafas berat Changmin karena ia menjawab telepon Kyuhyun sambil berlari. Melihat ini, semua orang di studio merasa tersentuh. Eratnya persahabatan yang ditunjukkan Changmin dan Kyuhyun membuat ketiga MC yang lain dan juga kedua tamu merasa iri.
Sementara itu, kisah lengkap tentang ‘kesetiaan’ Changmin akan terungkap di Super Junior’s Foresight tanggal 2 Maret 2011 pukul 11PM.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar