Boyfriend

Boyfriend

Jumat, 25 Maret 2011

curcol 1

oh iya, aku mau curcol bentar ya,
beberapa hari terakhir di page http://www.facebook.com/pages/ELF-Indonesia-for-SS4/152266474790340 , aku menerima pertanyaan seperti :
1. si A pacar heechul?
2. si B mau menikah dengan heechul?
3. si donghae mau menikah dengan si Z? dan sebagainya,

jadi pendapatku adalah:
kayaknya artis2 ga bakal seberani itu buat ngukapin pacar mereka deh. kalaupun mau ngungkapin kan harus dan biasanya lewat juru bicara agensi masing2 chingudeul. jadi aku rasa semua berita pacaran artis korea itu hoax kalo ga dari agensi mereka sendiri. aku akui, kalo mendengar berita kayak gini kuping terasa paaanaaas banget. tapi yaudahlah, kalo mereka beneran pacaran why not? mereka kan punya HAM? (dalem hati kalo denger kyuhyun sama changmin pacaran mau bunuh diri ^^) 


intinya, aku selalu mencintai artis korea favoritku meski mereka sudah pacaran atau beristri. 내가 당신을 사랑!!!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar