Boyfriend

Boyfriend

Kamis, 24 Maret 2011

TVXQ dengan sasaeng fansnya

Duo TVXQ ini berbagi cerita mengejutkan tentang pengalaman mereka dengan sasaeng fans di “Knee-Drop Guru“.
Ketika MC Kang Ho Dong bertanya, “Pernahkah kalian berdua mengalami saat-saat sulit karena cinta yang berlebihan dari fans kalian? ”Changmin merespon, “Saya mengganti nomor teleponku karena banyak sekali telepon iseng yang masuk. Lima menit setelah saya mengganti nomor, ada pesan yang masukKau mengganti nomormu‘, saya benar-benar shock. 
Yunho menambahkan, “Benar-benar misterius. Saya mengganti nomor lagi dan saya pun mendapat pesanSering mengganti nomor tidaklah baik‘. Saya lalu mendapat kiriman foto berupa gambar yang hanya ada di asrama kami. Saya benar-benar terkejut saat itu. 
Changmin berkelakar, “Jika kau tahu nomor teleponku, itu berarti kau melanggar privasiku, dan itu adalah pelanggaran hukum. Mengambil gambar asrama kami juga adalah pelanggaran hukum, itu sama saja dengan tindakan pencurian ” yang membuat penonton di studio tertawa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar