Boyfriend

Boyfriend

Jumat, 25 Maret 2011

Proud To Be ELF!

"Menyisihkan sebagian uang jajan untuk dapat melihat dan bertemu denganmu ku lakukan dengan senang hati" -ELF to Super Junior
"Super Junior adalah salah satu alasan mengapa aku aktif online" - ELF
"Ketika dunia menyalahkan kehadiranmu, aku berdiri disampingmu mendukung dan mencintaimu" - ELF to Super Junior
"Terima kasih telah mengenalkan dan mempertemukan ku dengan everlasting lain di belahan bumi yang lain " -ELF to Super Junior
"Saat aku merasa bosan di kelas / di tempat kerja. Maka aku menulis namamu dan menyenandungkan lagu tentangmu " - ELF
"Super Junior adalah salah satu alasan mengapa aku aktif online" - ELF


so, mari tunjukan rasa banggamu pada Super Junior dengan cara berkomentar di info ini :)
SuJu always love ELF



Tidak ada komentar:

Posting Komentar