Boyfriend

Boyfriend

Kamis, 24 Maret 2011

TVXQ di Strong Heart

 
Episode “Strong Heart” yang tayang pada 8 Februari lalu menghadirkan TVXQ’s Yunho dan Changmin, komedian Johnny Yoon, Girl Day Minah, Kim Minji, Lee Jong Suk, Shin Joo Ah, dan Yoo In Na. Berikut ringkasan penampilan TVXQ dalam acara ini. Siap-siap terkejut mendengar pengakuan mereka.
  • Yunho menganggap Kang Hodong adalah mentornya
Yunho menjelaskan “Setelah debut, aku memiliki banyak kekhawatiran dan rasa skeptic mengenai kemampuanku dalam menari. Tetapi setelah bertemu Kang Hodong melalui acara ‘X-Man’, semuanya berubah. Setelah aku tampil, Kang Hodong bilang padaku ‘Aku melihat banyak penari tapi kau (Yunho) adalah yang terkuat dan paling bersemangat yang pernah kulihat’. Dia memujiku sangat tinggi
Yunho pun membuat semua yang ada di studio tertawa ketika ia mengaku, “Tapi kemudian, Kang Hodong terus memintaku untuk menunjukkan popping dance saja. Dari tahun 2004-2006, dia membuatku tampil dengan gerakan popping saja.”
Yunho pun memeragakan gerakan tersebut dan mendapat banyak perhatian semua yang hadir.
  • Yunho, Changmin dan tinggi badan mereka
Yunho dan Changmin terkenal dengan penampilan fisik mereka yang tampak seperti tiang. Tapi bagi Yunho, sangat sulit untuk menerima kenyataan bahwa Changmin lebih tinggi 2 cm darinya.
Yunho mengaku, “Aku merasa tertekan ketika aku berdiri di samping Changmin karena ia sangat tinggi dan tampan. Itulah mengapa aku meletakkan spons tipis dalam sepatuku.”
credit: haroo-yoonho+past4u+ppppppppppppa
shared by: sharingyoochun.net

Changmin membalas dengan “ Bahkan spons itu tidak tipis. Dia (Yunho) selalu mengambang di udara (karena terlalu tebal lapisan sponsnya).” Semua yang hadir di studio pun tertawa mendengarnya.
Tapi Kang Ho Dong yang masih syok dengan pengakuan itu, berkomentar,” AKu tidak pernah berpikir bahwa Yunho menggunakan spons” Sedikit tersindir dengan godaan tesebut, Yunho menambahkan, “Changmin juga menggunakannya kadang-kadang.”
  • Changmin mulai menjaga image-nya
Changmin mengaku “Sampai tahun ini, tahun kedelapan dari debutku- Aku selalu melepaskan stress dengan terus makan. Tap sekarang, aku berpikir untuk menjaga image-ku dengan baik sehingga sekarang aku memodifikasi dietku.”
Karena Changmin terkenal dengan tingginya, citra sempurna dan tubuh yang terbentuk dengan baik, semua yang di studio tercengang mendengar pengakuannya.
  • Rahasia dari kharisma Changmin saat comeback stage
Pada penampilan pertama mereka di acra musik, Changmin tampil dengan sangat memukau dan berkharisma. APa rahasia di balik penampilan itu?
Changmin bercerita,”Saat  comeback stage itu, kualitas suara di ‘earpiece’ (semacam headset yang dipakai penyanyi untuk mendengar musiknya) tidak terlalu bagus, sehingga aku tidak bisa mendengar apa-apa. Aku sudah bilang pada staf tentang masalah ini, tapi mereka salah paham dan berpikir bahwa itu sudah bagus, jadi au berdiri di panggung tanpa mereka membetulkan earpiece itu. Karena itu, aku sangat frustasi dan tidak bisa melakukan apa-apa. Tapi karena kebingungan itu, kekesalanku berubah menjadi “explosive charismatic stage.”

(credit : koreanindo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar