Boyfriend

Boyfriend

Kamis, 19 Mei 2011

Heechul diminta Neneknya Menikah dengan Hwangbo?

Nenek  dari member Super Junior Heechul berpikir bahwa Hwangbo akan menjadi cucu menantunya. Pada tanggal 18 Mei dalam acara “Sweet Hometown Outing,” Heechul mengunjungi kota kelahirannya “Hweng Sung” dan mengunjungi neneknya. Pada episode ini nenek Heechul mengatakan, “Saya berharap cucu saya (Heechul) segera menikah.”

Dia melanjutkan dengan mengatakan, “Pada masa lalu ketika acara variety show  X-Man yang saya ingat Hwangbo memeluk Heechul dalam sebuah permainan ,” “saya adalah orang yang memegang nilai-nilai tradisional dan bahkan ketika seseorang memegang tangan orang lain saya pikir orang  itu yang akan  bertanggung jawab bagi kehidupan orang lain , saya pikir Hwangbo  akan menjadi cucu menantu saya. “
Heechul saat ini adalah pembawa acara pada “Radio Star” saat Hwangbo adalah  leader dan Rapper dari Girl Group Chakra.
Source : Soompi
Share : kidihae@koreanindo
TAKE OUT WITH FULL CREDIT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar