Boyfriend

Boyfriend

Rabu, 08 Juni 2011

Selamat Ulang Tahun SS501 yang ke 6

Grup SS501 akan merayakan ulang tahunnya yang ke 6 pada 8 Juni! Untuk memperingati hari jadi mereka, mereka mengirimkan pesan di twitter untuk para fansnya.




Yong Saeng menulis" Hari ini adalah hari ulang tahun SS501 yang keenam! Waktu berlalu begitu cepat. Aku ingat menangis enam tahun yang lalu karena akhirnya mencapain impianku menjadi seorang penyanyi. aku terus berkata"Ini bagus", Bahkan saat menangis. Karena kita telah mencapai mimpi kita, Mari kita memperkuat! SS501! jangan lupa arti nama kita."

Semantara itu, Kyu Jong menulis "Waktu benar-benar berlalu dengan cepat. Rasanya baru kemarin kami sangat bersemangat dan gugup atas debut kami pada tanggal 8 Juni. Rasanya baru kemarin kami hanya menangis. Dan sekarang kami semua sudah ada disini. 5idola! terima kasih banyak ! sungguh terima kasih! dan untuk pretties, terima kasih ! SS501 hore!

Hyung Jun juga men tweet "8 Juni 2005 adalah hari ini. Aku berharap bahwa kami bertemu dengan hal yang baik dan terus mengasihi dan saling mendukung. SS501 fighting! aku cinta kalian dan terima kasih semuanya! 

Sambil berser-seri, para penggemar menjawab "Kami akan selalu mendukung kalian. Selamat Ulang Thaun yang keenam! kami cinta kalian"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar