Boyfriend

Boyfriend

Jumat, 03 Juni 2011

Super Junior akan Comeback dengan album ke-5 nya

Bergembiralah para ELF, karena Super Junior sedang mempersiapkan album ke 5 mereka..




Setelah stahun merilis album ke 4 "BONAMANA", dan terus brada di puncak paling atas selama 52 minggu. Saat ini, Super Junior sedang fokus di Super Junior M, Variety Show, dan Drama untuk kegiatan individual member Super Junior, serta tur konser ss3. Setelah beberapa lama menuggu akhirnya Super Junior sedang mempersiapkan untuk album ke 5 nya. Daebak Super Junior..;)

Pada sebuah episode "Kiss The radio" yang ditayangkan 1 juni, Yesung berkomentar tentang persiapan album ke 5 mereka. Leeteuk mengkonfirmasi komentar Yesung, bahwa rekaman di mulai pada pagi itu. Leeteuk juga mentweet "Kami akan mempersiapkan album ke 5 dengan keras, Ini akan membuat kejutan untuk semua orang"

Sementara itu Heechul berkomentar via twitter "BONAMANA" telah menjadi #1 di Taiwan dalam setahun lebih, Akhirnya hanya lagu baru kami dapat mengalahkan "BONAMANA", Walaupun kami menjadi gila karena mempersiapkan album ke 5 kami, kalian akan senang karena dirilisnya album ini, kami adalah "Killer Group".

Ryeowook juga men-tweet tentang album ini, berkata bahwa mereka gugup dalam mempersiapkan untuk perilisan album ini dengan berlatih keras sebagaimana yang mereka lakukan selama 5 tahun ini.



Walaupun ELF's senang dengan kabar gembira ini, mereka juga gugup, karena harapan tinggi yang telah ditetapkan karena suksesnya "BONAMANA". Donghae juga berharap album ke 5 ini menjadi #1 di Taiwan selama 100 tahun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar