Boyfriend

Boyfriend

Minggu, 05 Juni 2011

[Update] KIMCHI 2011

big screen kimchi
Kita update beberapa pics dari acara KIMCHI 2011 yang diselenggarakan malam ini di Istora Senayan, Jakarta..
*just click the image if wana see it larger*

The Boss
Penampilan The Boss
The Boss
 The Boss berulang kali mengucapkan “Aku Cinta Indonesia” dan “terima kasih”. Mereka tampil membawakan lima lagu.
Audience
Girl's Day
Girl's Day
Girl's Day
Girl’s Day, satu-satunya girlband yang tampil di KIMCHI. Mereka tampil memukau membawakan tiga lagu. Sebenarnya Girl’s Day tampil sesudah X-5. Tapi, karena admin baru mendapatkan foto X-5 yang jelas setelah foto Girl’s Day, jadilah begini. :p Mianhae.. :)
X-5
X-5
X-5
X-5
X-5
 X-5 tampil mempesona membawakan tiga lagu. Salah satunya adalah “Don’t Put on an Act”. Member X-5 beneran tinggi-tinggi! Mereka bisa terlihat dengan jelas dari seluruh sisi panggung.
Penampilan mereka membuat fans berteriak, karena mereka sempat akan melakukan aksi ‘shirtless’, menggoda fans dengan aksi mereka yang hampir membuka kostum mereka.
Park Jung Min
Park Jung Min
Park Jung Min
Park Jung Min "Aku Cinta Kalian"
Park Jung Min
Member SS501, Park Jung Min, juga membuat audiens berteriak keras. Jung Min benar-benar ramah. Ia bahkan berkali-kali mengucapkan “Aku cinta kalian” dan “Aku senang bertemu kalian. Terima kasih“. Jung Min bahkan terus mengikuti apa yang diucapkan Edric Tjandra. Ia berbicara menggunakan bahasa Indonesia dengan lancar.
Super Junior
Super Junior
Yang paling ditunggu-tunggu, main perfomer KIMCHI, Super Junior, tampil memukau membawakan enam lagu: Bonamana, No Other, Perfection, Super Girl, Rokuggo, dan Sorry Sorry.
Dalam sesi perkenalan, leader Leeteuk menyapa fans dengan mengucapkan “Assalamualaikum” sebanyak tiga kali dan beberapa member lainnya memperkenalkan diri dengan menggunakan bahasa Indonesia. Mereka berterima kasih atas sambutan fans Indonesia yang hangat.
Kyuhyun memperkenalkan diri, “Apa kabar? Saya Kyuhyun“. Sedangkan Donghae memperkenalkan diri dengan mengucapkan, “Apa kabar? Nama saya Donghae“. Dan ketika sesi perkenalan, Eunhyuk dan Sungmin menunjukkan tanda ‘V’ ke arah kamera VCR.
Kata Donghae: “Perempuan Indonesia cantik. Lebih cantik” dan ia berulang kali mengucapkan “Gadis Indonesia“, “Ingin bertemu gadis Indonesia“. Sedangkan Leeteuk berkata kepada Donghae jika ia ingin menginap semalam lagi di Indonesia.
Leeteuk, Sungmin, dan Kyuhyun menerima dan memakai medali emas yang diberika oleh fans di venue. Sedangkan Eunhyuk berulang kali mengucapkan kata “Sayang” dan “Haaa…Aku Bahagia!”. Eunhyuk banyak mempelajari dan mengucapkan kalimat dalam bahasa Indonesia. Leeteuk juga menyebut tentang 5jib mereka.
Leeteuk bertanya kepada SungminIni pertama penampilan kita pertama kalinya, kan?” dan mereka berkata bahwa mereka senang bisa berada disini.
ELF di istora senayan menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun untuk Ryeowook, yang sebentar lagi akan merayakan ulang tahunnya.
Super Junior berharap mereka dapat menyelenggarakan SS4 di Indonesia. Dan Henry berkata, “Yeah, SS4 Jakarta!” ia sangat berharap SS4 akan diadakan di Indonesia.
Donghae memberikan ‘flying kiss’ kepada fans di akhir acara, dan Leeteuk sempat salah menuju pintu keluar (harusnya di sebelah kiri, tetapi ia berlari ke kanan) dan berlari-lari kecil menyusul member lainnya.
Semua member Super Junior akan kembali ke Korea malam ini juga, kecuali Donghae, yang akan menginap semalam dan akan kembali ke Taiwan besok, kembali melanjutkan syuting dramanya, ‘Skip Beat’.
Paduan suara menyanyikan Heal The World (anak kecil berpakaian hanbok dan adat Bali)
End of perfomance
End of stage
Ini acara penutupnya. Disini juga semua performer naik kembali ke atas panggung dan mengucapkan salam perpisahan.
KIMCHI 2011 berakhir pukul 20:00 WIB, dengan sukses. :)
Untuk selanjutnya, doakan saja akan ada SS4 Indonesia. :)
cre: Indo_ELF, sunday mandarin, asian hits,edric tjandra,missingKIBUM twitter; Anggun Widuri, facebook
re-up by cha taeminhyukho-kpopeyes 
TAKE OUT WITH FULL CREDITS!!! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar