Boyfriend

Boyfriend

Kamis, 14 Juli 2011

F(x), "Karena Fans lah Kami Menjadi Lebih Percaya Diri"


f (x)  telah menyelesaikan kegiatan pertama mereka promosi full album mereka.
f (x) membuat comeback dengan album pertama mereka dan berhasil mendapatkan tempat pertama pada program musik,setelah satu tahun delapan bulan dari debut mereka. “Pinocchio ” dan “Hot Summer” masing masing menjadi hits dan mereka mendapat banyak popularitas melalui comeback ini. Mereka melakukan Goodbye stage mereka pada 10 Juli melalui SBS Inkigayo.
Amber mengatakan “Sejujurnya, saya benar-benar khawatir sebelum memulai kegiatan promosi untuk album ini. Karena cedera pergelangan kaki saya dan istirahat yang menjadi lebih lama dari yang saya harapkan, saya bertanya-tanya apakah aku bisa melakukannya dengan baik. Saya sangat khawatir bahwa aku akan mengecewakan orang-orang yang menunggu dan mengantisipasi untuk comeback saya. “
Dia melanjutkan, “Kami tidak memiliki kepercayaan diri selama awal” “kegiatan promosi Pinocchio dan keyakinan kami menyusut.. Kami menjadi mudah gugup juga. Kami tidak mampu menunjukkan sebanyak dari apa yang telah kita siapkan. Jika saya harus memberikan nilai untuk kegiatan promosi “Pinocchio” , itu tidak akan lebih dari 75 poin  dari 100 Tapi banyak orang yang mencintai kita.. Kita mendapat kemenangan pertama kami. kami tidak berani untuk berpikir bahwa kita bisa memenangkan tempat pertama sehingga kami benar-benar tersentuh dan benar-benar bersyukur. kami mulai mendapatkan kepercayaan diri karena itu. “
“Kami mampu tampil penuh percaya diri untuk” Hot Summer “Itu secara fisik melelahkan dan terkadang kami lelah,. Tapi kami senang untuk berdiri di atas panggung. Kita mendapatkan kekuatan kita dari dukungan para fans . Jadi saya pikir” Hot Summer “bernilai 90 poin dari 100.”
f (x) sekarang telah istirahat  dan memiliki kegiatan individual masing-masing .

Source: Sports Chosun
Translated by: spiceshoe@iheartfx.com
via : dkpopnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar