Boyfriend

Boyfriend

Kamis, 07 Juli 2011

Tipe Pria Ideal Krystal adalah Gongyu

Pada tanggal 5 Juli  kemarin f(x) Krystal menjadi bintang tamu di SBS Power FM 107.7MHz “Park SoHyun’s Love Game”, DJ Park SoHyun mengajukan pertanyaan tentang tipe ideal Krystal sehingga, menyebabkan banyak perhatian dari para pendengar. Krystal berkata, “Pada awalnya Kang Dongwon adalah tipe ideal saya, tapi sekarang itu benar-benar Gongyu, Gongyu mengagumkan.. Terutama  senyuman mata nya dan senyum nya, aku mencintai hal itu.”

Amber memilih aktor JangHyuk  sebagai pria ideal nya. “bahasa korea saya tidak begitu bagus sehingga saya menonton banyak drama dalam rangka untuk memperbaikinya. Ketika saya sedang menonton drama, JangHyuk menjadi bintang di dalamnya dan saya pikir dia benar-benar keren.”
Krystal juga berbagi perasaannya tentang partisipasinya dalam program hiburan SBS ” Kim Yuna Kiss & Cry”, “Jujur saja, saya memiliki hubungan baik dengan parther saya, DongHoon oppa. Tapi hanya adegan kami berkelahi dapat ditayangkan. Tidak terlalu lama kemudian , saya mempersiapkan kue ulang tahun DongHoon oppa . itulah seberapa dekat aku dengan dia meskipun aku sedikit kesal ketika hanya adegan tersebut yang dapat ditayangkan, saya masih merasa senang karena banyak orang yang mendukung kita sebagai sebagai partner “.
Sementara itu, f (x) saat ini sedang mempromosikan album repackage mereka, “Hot Summer”.
Source: Seoul Newspaper NTN
Translated by: spiceshoe@iheartfx.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar