Boyfriend

Boyfriend

Senin, 11 Juli 2011

Rain Bertemu Fans Jepangnya Sebelum Wamil



Pada 9 Juli, Rain menggelar “Lotte Rain Premium Concert 2011″, pertemuan terakhir dengan fans sebelum menjalani wajib militer.
Lebih dari 1.000 fans Jepang berduyun-duyun dari Tokyo, Osaka, dan Fukuoka hadir untuk acara tersebut. MBLAQ membuka konser dengan ucapan selamat sebelum Rain muncul, menyapa penonton dalam bahasa Jepang dengan,“Apakah kalian semua baik? Inilah Rain. “
Rain berkata, “Ini tahun keempat aku menjadi model untuk Lotte Duty Free. Aku bersyukur untuk kesempatanku ini karena memungkinkan aku untuk menjadi lebih dekat dengan penggemar Jepangku. Aku gembira karena bisa bersama kalian sepanjang waktu di waktu-waktu terakhir sebelum aku mendaftar wajib militer. “
Fans memenuhi konser ini dengan segmen tanya jawab dan talk show 30 menit yang menampilkan cerita dari tur Asianya, kegiatannya terakhir ini, dan rencana masa depan. Seperti disinggung masalah wamilnya tahun ini, penggemar meneteskan air mata saat memikirkan harus membiarkan bintang mereka ini pergi.
Lima acara dengan masing-masing 1.000 penggemar menggumpulkan fans bertemu. Fans dari Tokyo mengatakan, “Aku pribadi datang karena memikirkan ini menjadi terakhir kalinya aku akan melihat dia sebelum wamilnya. Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada sponsor untuk acara ini. “

via: @allkpop @koreanindo
Re-Shared: naqiaa97 @korean-forindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar