Boyfriend

Boyfriend

Kamis, 14 April 2011

Comeback F(X)

#S
Saat ia mempersiapkan untuk menyelesaikan segala sesuatu untuk comeback f(x), member Luna menulis update baru.
Pada 14 April, ia meninggalkan pesan di me2day resmi mereka dan menyatakan,
“Semuanya, besok adalah hari dimana kami merilis teaser dari album pertama kami~ Aku senang! Tolong beri cinta yang sangat banyak untukPinocchio.”
Ia melanjutkan,
“Oh, dan satu lagi!! Aku menjadi MC untuk MTV the Show‘. Aku akan menjadi seorang Luna yang akan bekerja keras terus .Tolong beri cintamu untuk promosi f(x) yang akan datang.”
Fans berkomentar, “Sangat manis, aku harap aku punya adik seperti ini”, “Luna selalu punya senyuman yang cantik”, “Sangat baik untuk melihatnya bekerja keras”,dan “aku harap album resmi mereka akan menjadi daebak (hebat)!”
f (x) akan merilis judul lagu mereka secara online tanggal 18, diikuti dengan merilis full album pada tanggal 20. Mereka akan membuat comeback di KBS “Music Bank” tanggal 22.
Source: Newsen via NateVia : Allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar