Boyfriend

Boyfriend

Rabu, 20 April 2011

Minhyuk Cn Blue mendapat julukan idola yang AMBISIUS


#S
admin mau ceritaiin tentang maknae CN Blue yang katanya mendapat julukan baru nih, julukannya itu adalah IDOLA YANG AMBISISUS. jangan hina suamiku dong 

Kang Minhyuk tampil di episode 30 November SBS ‘Strong Heart’ di mana ia menarik perhatian ketika ia mengungkapkan takdirnya disilangkan dengan Jung Yonghwa.
Kang Minhyuk mengatakan dengan nada menyesal, “Ketika kami belajar di Jepang, kami mendapat panggilan audisi untuk drama ‘You’re Beautiful’. Kami berdua mengikuti audisi untuk peran yang sama tapi aku pikir aku lebih baik daripada Yonghwa hyung, begitu dalam hati aku sudah tak sabar untuk peran itu. Tetapi pada akhirnya perannya didapatkan Yonghwa hyung .
“Kemudian aku tahu dari PD drama bahwa aku tidak mendapatkan peran karena wajah ku yg tampak terlalu muda dan imut untuk peran ini. Jika aku mendapat peran  itu, semua yang Yonghwa hyung  miliki sekarang adalah milikku, ” katanya sambil mengeluh dan membuat semua tertawa.
MC Lee Seunggi yang mendengar ini berkata, “Minhyuk adalah Idola yg Ambisius” dan Minhyuk melanjutkan menciptakan tawa di studio dengan mengatakan, “Yonghwa hyung sama sekali tidak tahu tentang hal ini. Jika ia tahu, ia akan mengatakan bahwa aku mengkhianatinya “.
Sementara itu, akting Minhyuk dalam drama SBS ‘It’s Alright, Daddy’s Daughter’ telah menerima komentar yang baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar