Boyfriend

Boyfriend

Rabu, 20 April 2011

Mir mengaku dia sangat phobia terhadap jarum

Pada siaran terbaru SBS’s “Ki Bae Wan, Choi Young Ah & Good Morning Jo Hyung Ki”, MBLAQ’s Mir mengaku bahwa ia memiliki kasus serius trypanophobia, atau fobia jarum.
Mir mengungkapkan, “Aku punya kasus yang sangat serius yaitu fobia jarum. Ada suatu masa ketika lengan kiri saya patah, dan ketika saya pergi ke rumah sakit perawat menyuntikkan jarum lebih dari 10 kali tapi tetap gagal. Saya mengembangkan fobia jarum saya setelah kejadian itu. “
Mir menambahkan bahwa ia membuat keributan yang besar setiap kali ia pergi ke rumah sakit untuk suntikan yang dokter bersumpah untuk tidak pernah melakukannya lagi.
Sesama anggota Seungho berkata, “Saya pikir dia takut pada sesuatu yang runcing membuat kontak dengan tubuhnya. Dia bahkan takut akupunktur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar