Boyfriend

Boyfriend

Rabu, 20 April 2011

Yonghwa dengan rambut "oemma"-nya

#S
pada episode terbaru "Strong Heart" SBS, Yonghwa memulaiceritanya dengan menjelaskan, "Ini terjadi selama pertunjukan luar negeri tahun lalu. Sementara aku pergi untuk pergi mandi, Minhyukdatang dan jatuh tertidur di kamarku. "

Dia memutuskan bahwa ia tidak punya pilihan selain beralihkamar dengan Min Hyuk, dan mulai untuk mengambil lift memakai celana pendek, hanya mengenakan jubah mandi sebagai penutup.Dia menyatakan, "Saya pikir tidak akan terjadi sementara akupergi ke lantai dua."
Yong Hwa menjelaskan, "Itu adalah lift yang hanya bekerja ketikaAnda meluncur kartu Anda [ke slot]. Tiba-tiba dioperasikan danturun ke lobi di lantai pertama. Ketika pintu dibuka, saya melihatbeberapa fans di sana. "

Panik memikirkan orang banyak, ia mengizinkan gadis-gadisbeberapa kipas untuk masuk ke dalam lift dengan dia. Yonghwamenjelaskan, "Manajer saya berada di sana pada waktu itu,sehingga situasi yang memalukan ini bisa dicegah. Tapi ketikasaya melihat diri sendiri di cermin, saya terkejut denganpenampilan saya. "

Idola menjelaskan, "Saya berharap rambut basah, tapi akumengenakan topi mandi basah bukan, jadi aku tampak sepertiseorang wanita tua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar