Boyfriend

Boyfriend

Rabu, 13 April 2011

K.Will show dengan sendal?


#S
Baru-baru ini ada kesalahpahaman bahwa dikatakan K. Will telah mengenakan sandal saat perform di panggung SBS “Inkigayo”. K. Will  saat ini menerima banyak popularitas dengan lagu “My Heart is Beating“. Pada 9 April di “Inkigayo” ia menarik perhatian dengan memakai sepatu garis2 yang saat ini populer dikenakan oleh banyak siswa di Korea dan mengumpulkan lebih banyak perhatian dari pemirsa dari kinerja yang sebenarnya.
Netizens berkomentar,
  • “Apakah K. Will lupa untuk mengganti sepatu sebelum masuk ke panggung?”,
  • “kaus kaki dan sandal merahnya, K. Will memiliki selera mode  yang begitu banyak”, “Aku ditipu oleh Will K. Kupikir itu sendal”
Dan karena ini banyak yang mencari di internet jenis sendal apa yang dipakai K.Will. Sementara itu, K. Will tweeted setelah siaran, “Mereka yang terkejut setelah melihat saya memakai  sepatu dansa pada siaran hari ini, harap tenang. Saya tidak mengenakan ‘Samdidas’ (sandal tiga-garis yang biasa dikenakan para siswa SMA )” Bersama. Dengan tweet itu dia mengupload gambar untuk membuktikan pernyataannya. Fans menjawab, “Saya ingin memakai jenis sepatu itu, juga.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar