Boyfriend

Boyfriend

Selasa, 12 April 2011

Kyuhyun dan Lee Joon


#S

KyuHyun ‘Super Junior’ dan Lee Joon ‘MBLAQ’ menjadi teman dekat satu sama lain.

Di acara SBS E!TV ‘Shin JungHwan PD’ yang tayang malam hari tanggal 28 Juli, Super Junior dan MBLAQ terpisah menjadi dua tim yang terdiri dari 3 lawan 3 dan akan berkompetisi di acara tersebut.
Di hari tersebut, Super Junior dan MBLAQ yang menjawab beberapa pertanyaan yang diajukan oleh Shin JungHwan PD. KyuHyun dan Lee Joon sama-sama baru tahu bahwa ternyata umur mereka sama sampai-sampai mereka berdua tidak bisa menyembunyikan kebahagiaan mereka.
KyuHyun dan Lee Joon keduanya sama-sama lahir di Februari tahun 1988. Pertamanya mereka terlihat canggung satu sama lain, tapi dengan bantuan dari Shin JungHwan PD, mereka mulai berhenti berbicara secara formal satu sama lain. Setelah itu, mereka mulai selalu bersama-sama ketika sedang istirahat dan ketika sedang memulai permainan, menunjukkan persahabatan diantara keduanya karena umur mereka yang sama.
Di Eps ini, kedua grup bermain ‘Withstanding the Balloon’, ‘Survival! Gain Possession of the Pillow While Wearing a Sleeping Bag’, ‘Avoid the Rubber-Band’, ‘Express With Your Shadows!’, dan ‘The Food Game’.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar