Boyfriend

Boyfriend

Senin, 28 Maret 2011

SM Entertainment menyambut mahasiswa Stanford

Mahasiswa dari Universitas Stanford bergengsi mengunjungiKorea Selatan sebagai bagian dari program 27-hari disebut'Korea Global studi Trip 2011'. Diselenggarakan oleh SMEntertainment dan diadakan di gedung perusahaan diCheongdam, agenda perjalanan termasuk diskusi tentang strategi yang unik belum berhasil SM Entertainment bisnis yang telahmenjadi patokan seluruh dunia.
 
Artistes dari perusahaan menghadiri salah satu pembicaraan,termasuk anggota Girls 'Generation (Tiffany, Jessica), Shinee, f (x)dan penyanyi solo Kangta & Zhang Liyin.
 
Ada pujian dan umpan balik positif dari Stanford Business Schoolsiswa yang berkomentar bahwa "evolusi produsen SM Lee SooMan hebat" dan "mengajar itu sangat bersemangat".




 

Ini tidak akan menjadi pertama kalinya Girls 'Generation memilikiinteraksi langsung dengan siswa yang datang dari sekolahterkemuka. Pada bulan Maret 2009, gadis-gadis diajarkan dasar-dasar 'Gee' tarian mereka untuk 32 siswa dari Harvard Law School. Kehadiran mereka diterima dengan baik oleh para siswayang telah meminta untuk Girls 'Generasi berada di sana


#iuuuhh, enak banget! mau jadinya T.T

Tidak ada komentar:

Posting Komentar